Posted by : Kira's Blog Senin, 21 Februari 2011

Buat kita yang menyukai musik nampaknya tak ada salahnya mencoba perangkat portable yang satu ini, dijuluki Aluminium Sound Tube mp3 Speaker, karena memang terbuat dari aluminium yang berbentuk tabung dengan fungsi mengakomodasi suara melalui speaker yang tertanam didalamnya.

Tak perlu dimensi yang besar untuk mendapatkan suara yang besar. Walau kecil, alat ini cukup dapat menghasilkan dentuman suara layaknya sound analog. Bagi yang berprinsip “besar lebih baik”, nampaknya harus urut dahi saat mendengar hasil suara yang dihasilkan sound portable ini.

Dengan ukuran yang tak lebih besar dari charger ponsel alat ini mampu menjadi storage sekaligus speaker bagi device yang membutuhkan speaker eksternal. Dengan tombol belakang yang mengakomodasi sesi player seperti stop, fast, dan play, serta storage yang diperuntukan type microSD dan micro USB, cukup untuk menjadi alat hiburan yang menyenangkan.

Disokong oleh baterai charger, alat ini juga mampu memainkan fitur mp3 tentunya setelah dikoneksikan. Selain terhubung dengan microSD, alat ini dapat terhubung dengan device manapun semisal, handphone, ipod, ataupun iphone, bahkan komputer sekalipun. Saking ukurannya yang mini, kita dapat menikmati lantunan lagu favorit kita dengan suara yang cukup menggelegar sambil mengendarai sepeda.

Untuk mendapatkannya cukup mendatangi toko-tokoyang menjual perangkat digital compact, semisal toko komputer atau toko ponsel. Kisaran harga yang ditawarkan adalah sekitar 350-400 ribu.

Spesifikasi:
  • Speaker mini yang kompak dengan suara yang besar
  • Dapat memaksimalkan suara bass dengan sempurna
  • Berfungsi sebagai mp3 player, dan disupport oleh baterai charger (mini USB)
  • Sarana sound alternative yang dapat dihubungkan dengan iphone atau ipod
  • Mampu beroperasi selama 12 jam nonstop dengan pengisian optimal Charge selama 6 jam
  • Mampu menampung kapasitas microSD hingga 8 GB
  • Dilengkapi ikat pinggang dan adaptor (breket) sepeda

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Total View Page

Visitors

free counters

Clock

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.