Posted by : Kira's Blog Senin, 21 Februari 2011

Ketika kita merasa bosan dengan aktifitas di depan layar komputer sepanjang hari tentunya hal itu cukup menguras energi. Sejatinya kita juga ingin melakukan hal-hal lain, seperti bersantai di sofa, menyalakan home theatre, atau melakukan hal lain guna manghilangkan kepenatan.

Atau kita ingin bersantai sejenak sekedar rileks di tempat tidur, namun kendali komputer tidak terlepas dari tangan pada saat yang bersamaan. Hal yang dulu tak mungkin dilakukan tentunya. Namun, kini nampaknya keinginan untuk hal tersebut akan segera terwujud dengan terciptanya keyboard portable yang support dengan PC/Mac.

Dengan nama The ProMini Wireless Keyboard with Trackpad, perangkat ini cukup membantu kinerja kita, khususnya yang berkaitan dengan komputer. Kita tak perlu khawatir akan meninggalkan pekerjaan yang berkaitan dengan PC. Dengan jangkauan sekitar 30 meter, perangkat keyboard portable ini juga dilengkapi dengan trackpad yang berfungsi sebagai pengganti mouse.

Berdimensi tidak terlalu besar dan pas pada genggaman tangan, perangkat ini bekerja seperti wireless pada umumnya. Sejatinya kita dapat mengoperasikan dimanapun kita berada, tentunya dalam jarak dan kondisi yang realistis. Di sofa, kasur, atau sembari makan. Selain berfungsi sebagai keyboard nirkabel, perangkat ini juga dapat dijadikan laser pointer, sangat berguna saat kita melakukan presentasi.

Untuk mendapatkannya, nampaknya kita harus merogoh kantong cukup dalam, yakni sekitar 700 ribu rupiah. Namun nilai yang kita dapat sepadan dengan fungsi dan fasilitas perangkat buatan Amerika tersebut.

Fitur:
  • 3 in 1 multimedia wireless (keyboard, trackpad, laser pointer)
  • 26 Led light yang berfungsi optimal jika dalam kondisi ruangan yang gelap
  • Dapat dioperasikan dalam kondisi apapun, dengan jarak maksimum 30 m
  • Didukung oleh baterai charge Lithium ion dengan waktu pengisian yang cepat
  • Terintegrasi dengan 2,4 GHz USB wireless receiver
  • Waktu penggunaan hingga 500 - 700 jam
  • Support system operasi Windows xp/2000/7, mac v.1o keatas, Linux (debian 3.1/Redhat 9.0/Ubuntu8.0/Fedora 7.0)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Total View Page

Visitors

free counters

Clock

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.