Posted by : Kira's Blog Senin, 21 Februari 2011

Apa jadinya bila ketika kita sibuk kerja yang berkutat dengan komputer, namun tak tersedia minuman dingin yang menyegarkan. Ketika itu terjadi, tentunya kita akan beranjak ke toko terdekat untuk membeli softdrink, baik kaleng maupun botol. Namun berapa lama biasanya agar minuman itu tetap dingin? Paling lama 30 menit minuman kemasan tersebut sudah hilang kesegarannya.

Dengan diciptakannya perangkat digital yang cukup membantu kebutuhan manusia, nampaknya kita tak perlu risau akan hal itu. Pernahkah anda tahu kalau ada kulkas portable yang diciptakan bagi penggemar softdrink. Jawabannya adalah USB Led Beverage Cooler, yakni perangkat pendingin dengan mengandalkan tenaga listrik dari port USB buatan Newo Corporation USA.

Dimensinya kotak persegi panjang 9.2 x 5.9 x 4.2 inci, dengan berat 1.5 pounds. Layaknya kulkas, namun hanya bisa diisi oleh satu buah softdrink kaleng ukuran standar. Sebagai pendingin nampaknya alat ini tak memerlukan Freon, namun lampu lampu biru yang berpendar di bagian dalam atas adalah sumbernya.

Pada bagian bawah terletah filter yang mengatur retasan air dari kaleng yang mengembun. Cukup aman untuk ukuran alat digital yang bersentuhan dengan zat cair. Tentunya kesemuanya itu harus dioperasikan secara hati-hati sesuai fungsinya. Dengan bermodalkan alat ini, nampaknya kita yang tengah berkutat di depan komputer, tak perlu mondar mandir ke dapur atau kulkas hanya untuk sekedar menikmati kesegaran softdrink. Solusi yang cukup dapat disajikan pertimbangan. Hanya dengan 200-250 ribu rupiah alat ini sudah dapat diperoleh di toko-toko gadget dan toko komputer

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Total View Page

Visitors

free counters

Clock

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.