Posted by : Kira's Blog Sabtu, 02 April 2011

Semua wanita tentunya tetap ingin tampak lebih muda dalam setiap penampilannya. Mereka pun menggunakan berbagai produk mahal untuk menangkal kerutan dan penuaan dini.

Padahal ada pilihan lain yang alami untuk membuat kulit tampak lebih muda. Bayam. Yah, makanan tokoh kartun Popeye itu bisa mengurangi kerutan dengan efektif. Jika dikonsumsi rutin selama beberapa pekan, penikmatnya akan tampak lebih muda hingga 38 persen.

Bayam mengandung lutein yang efektif membantu kulit tetap lembab dan elastis. Anda harus mengonsumsi sekitar 100 gram bayam tiap hari untuk mendapatkan efek kandungan tersebut.

Selain lutein, bayam juga kaya akan vitamin A yang tentu baik untuk penglihatan Anda dan juga bisa menguatkan otot-otot mata yang akan menjauhkan Anda dari masalah penglihatan jarak jauh atau jarak dekat.

Kandungan lain untuk membuat Anda awet muda adalah vitamin K, yang siap menjaga kesuburan Anda lebih lama dan menjaga kinerja hormon-hormon reproduksi Anda bekerja tetap maksimal.

Poin paling penting berikutnya adalah bayam bisa menjaga otak Anda tetap muda dan aktif. Awet muda tidak hanya secara penampilan namun juga secara kepribadian. Ini yang Anda inginkan bukan?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Total View Page

Visitors

free counters

Clock

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.