Posted by : Kira's Blog Sabtu, 07 Mei 2011

Percaya pada alien dan UFO? Kalau ya, maka bisa jadi kamu punya pandangan yang sama dengan vokalis Van Halen, Sammy Hagar, yang mengaku pernah diculik alien!

Hal ini diungkapkan Hagar dalam buku terbarunya yang berjudul Red: My Uncensored Life in Rock. Sang vokalis mengaku bahwa dirinya pernah 'dipelajari' oleh makhluk luar angkasa ini, setelah mereka bertemu untuk pertama kalinya di sebuah kaki bukit di California.

"Ini nyata. Alien 'tertancap' padaku. Ini adalah sebuah proses download yang terjadi jauh sebelum ada komputer atau alat-alat tanpa kabel lainnya. Di sana bahkan tak ada telepon tanpa kabel. Kalau kuingat sekarang, kupikir, ‘Sialan, mereka mendownload sesuatu ke dalam diriku’. Atau mereka menguplad sesuatu ke otakku, seperti sebuah percobaan, 'coba kita lihat apa yang pria ini tahu'," ujar Hagar.

Walau terdengar mustahil, Hagar mengaku tak peduli. Pengalaman ini menjadi sangat berkesan dan membuatnya percaya pada UFO dan hidup di luar angkasa. "Ada hal lain yang terjadi ketika aku berumur 4 tahun, dan tidak kutuliskan dalam buku. Waktu itu, aku melihat apa yang menurutku adalah, well, saat itu, kuanggap sebuah mobil tanpa roda. Kami hidup di pedesaan dan aku melihat benda ini melayang di atas ladang, menciptakan sebuah badai debu yang besar. Aku juga melemparinya dengan batu," pungkas Hagar. Apa anda percaya?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Total View Page

Visitors

free counters

Clock

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.